Minggu, 27 Februari 2011

Valentino Rossi in action

0 komentar

Motogp.com. Valentino Rossi berbicara untuk pertama kalinya sebagai pembalap Ducati pada acara 2011 Wrooom di Madonna di Campiglio pada hari Selasa, memuaskan tuntutan dari kedua media dan fans sebagai ia membahas Desmosedici.

Sporting merah warna Ducati Rossi juga berbicara dengan motogp.com, dan mulai dengan bercanda: "Saya merasa berbicara cukup aneh di merah! Kami selalu musuh besar dengan Ducati, jadi saya butuh waktu untuk merasa normal di kemeja ini! "

Dalam konferensi pers sebelumnya Rossi menggambarkan Ducati sebagai "prototipe yang tepat", dengan "konsep yang berbeda dari pabrik-pabrik Jepang", dan subjek yang sama menekan itu adalah memulihkan bahunya.

"Masalahnya adalah bahwa operasi itu jauh lebih berat dari yang diperkirakan karena kerusakan itu sangat besar. Dokter mengatakan tidak akan menjadi masalah untuk memulihkan 100%, tapi aku membutuhkan lebih banyak waktu. Sejak saat itu saya telah bekerja keras. Saya berharap bisa bugar, tapi kami harus dimasukkan ke dalam 100% berada pada tingkat minimum untuk naik untuk tes Sepang, "jelas Rossi motogp.com dalam wawancara video terlampir.

Setelah uji pertama pada Desmosedici di Valencia November lalu, Rossi menjalani operasi di bahu dan berkata: "Masalah besar di Valencia adalah saya. Saya punya banyak sakit di bahu dan tidak cukup daya. Ini adalah sepeda yang berbeda dan Anda harus naik lebih agresif. Ini adalah pekerjaan saya di Ducati, untuk memperbaikinya dan menjadikannya sebuah sepeda lebih mudah dan memiliki risiko yang lebih sedikit pada semua ras. Stoner luar biasa dalam beberapa balapan tahun lalu tetapi juga membuat beberapa kesalahan dan berakhir Kejuaraan di keempat. Sejauh ini kita telah bekerja pada hal-hal mudah seperti posisi rider, setang, kaki pasak untuk Sepang, dan di sana kita akan mulai bekerja pada peningkatan sepeda. "



Kemitraan semua-Italia antara sembilan-kali Juara Dunia dan Borgo pabrik Panigale adalah salah satu yang telah menambah kegembiraan, dan Rossi sangat menyadari harapan.

"Saya pasti akan memiliki tekanan ekstra dengan Ducati dibandingkan dengan masa lalu, karena banyak penggemar di seluruh dunia ingin tahu tentang performa saya dengan Ducati. Kita harus mengatur ini dan itu akan sangat keras bekerja -. Mungkin kita tidak akan siap untuk menang dalam balapan pertama jadi saya berharap para fans akan memberi kita cukup waktu "

Kampanye 2011, di mana Rossi mengatakan ia melihat Jorge Lorenzo dan Casey Stoner sebagai "favorit" untuk judul, juga akan bersatu kembali dia dengan mantan rekan setimnya Nicky Hayden, sesuatu yang 31 tahun itu melihat ke depan. "Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Nicky sejak 2003 ketika kami tim-rekan dengan Honda," katanya. "Saya sangat senang bekerja dengan dia. Dia seorang pria yang besar dan memiliki pengalaman pada Desmosedici, jadi mungkin ia akan membantu kita di awal. Ini akan benar-benar terbuka tanpa dinding di dalam kotak. "

Dan akhirnya, ketika ditanya ketika ia mengharapkan berada di penerbangan penuh pada GP11, Rossi menambahkan: "Saya berharap saat musim panas dimulai."

Sumber : http://www.motogp.com/en/news


0 komentar:

Posting Komentar