Jumat, 17 September 2010

Generasi Terbaru Yamaha Scorpio Muncul Pekan Depan

0 komentar
JAKARTA- Belum genap sebulan memperkenalkan Byson, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) dipastikan bakal menelurkan satu motor sport baru lagi pekan depan.

Ya, apa lagi kalau bukan Yamaha Scorpio. Mengingat kini YMKI selaku produsen sepeda motor Yamaha punya tiga jagoan motor sport, V-ixion, Byson, dan Scorpio.

Untuk V-ixion telah mengalami perubahan minor (facelift) awal tahun ini, kemudian bulan lalu diikuti hadirnya Byson. Maka yang belum tersentuh perombakan dari YMKI tidak lain dan tidak bukan yakni Yamaha Scorpio.

"21 September pekan depan kita akan perkenalkan kepada media seperti apa Scorpio baru," jelas PR & Corporate Communication Head YMKI Indra Dwi Sunda ketika dihubungi okezone, Jumat (17/9/2010).

Menurutnya, Scorpio memang sudah waktunya untuk mengalami perubahan. "Selama ini kan paling cuma ganti striping, nah sekarang perubahannya cukup siginifikan," tuturnya.

Namun ia tidak mau membocorkan lebih lanjut mengenai spesifikasi detil dari generasi terbaru Yamaha Scorpio tersebut pun harga yang bakal dipatok YMKI. "Tunggu saja nanti," kekehnya.

Sejumlah sumber menyebutkan, Yamaha Scorpio paling gress ini bakal mengadopsi desain dari Yamaha Fazer 250 model 2011 yang ada di India.

Perbedaannya dibanding Scorpio terdahulu ada pada desain lampu depan yang tidak lagi bulat, desain tangki yang besar, serta bodi samping dan stoplamp yang terlihat makin sporty.

Sementara untuk mesin belum ada bocoran apakah YMKI bakal merombak pula jeroan Scorpio anyar ini. Namun yang jelas kaki-kaki akan didesain lebih kokoh layaknya Byson.

Sumber : http://autos.okezone.com/read/2010/09/17/53/372956/53/generasi-terbaru-yamaha-scorpio-muncul-pekan-depan


0 komentar:

Posting Komentar