Jumat, 17 September 2010

500 Biker Bakal Jajal New Yamaha Scorpio

0 komentar
JAKARTA- Demi memeriahkan acara peluncuran resmi Yamaha Scorpio generasi terbaru PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) melibatkan 500 biker.

Ratusan biker ini dipilih dari perwakilan komunitas motor sport yang ada di Indonesia. "Yang jelas perwakilan semua klub motor sport kita ajak untuk tes ride New Scorpio dan Byson," papar PR & Corporate Communication Head YMKI Indra Dwi Sunda ketika dihubungi okezone, Jumat (17/9/2010).

Komunitas ini merupakan perwakilan klub motor sport Yamaha dari daerah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jambi, dan Bali. "Totalnya yang kita undang ada 500 riders," tambah Indra.

Para biker tersebut nantinya akan dipersilahkan menjajal motor sport terbaru Yamaha yakni Byson dan Scorpio serta menjadi saksi peluncuran resmi dua motor tersebut yang rencananya bakal digelar di puncak Gunung Bromo.

"Kenapa kita pilih Bromo, selain demi menguji keandalan motor ini, Byson dan Scorpio kan identik juga dengan binatang alam liar, jadi kita sesuaikan temanya dengan alam di Bromo," ungkap Indra.

Yang menarik, YMKI selaku produsen sepeda motor Yamaha telah mempersiapkan satu unit Yamaha Byson sebagai hadiah bagi para biker dari komunitas yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. (uky)

Sumber : http://autos.okezone.com/read/2010/09/17/53/373017/53/500-biker-bakal-jajal-new-yamaha-scorpio

0 komentar:

Posting Komentar